Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keren! Lagu Ciptaan Coki Suhendra Bertajuk Disabilitas

Seorang tunanetra asal Pangkal Pinang bernama Coki Suhendra dengan suara emasnya telah berhasil memukau sebanyak 6.543 penonton saat tulisan ini dipublikasikan. Video yang dipublikasikan sejak 23 Februari 2016 tersebut telah mendapatkan 223 suka dari pemirsa.

Dikutip dari deskripsi videonya, lagu tersebut merupakan karya persembahan yang merupakan motivasi untuk meraih mimpi di industri musik Indonesia.

Yuk! Simak Videonya di bawah ini!


Sekilas Tentang Choky Suhendra:

Nama Lengkap Choky Suhendra yang merupakan seorang tunanetra asal Pangkal Pinang. Pria kelahiran 11 November 1988 yang telah menyandang status tunanetra sejak tahun 2011 ini memiliki hobi dan bakat di bidang musik. Dia berharap untuk mencapai kesuksesan di bidang industri musik Indonesia. Semangat buat mas Choky...!

1 comment for "Keren! Lagu Ciptaan Coki Suhendra Bertajuk Disabilitas"

  1. Hix, nyentuh banget ke hati. Pesan pesannya penuh arti. Aku sampai merasa kalau lagu ini mengubah sudut pabdangku selama ini dan menyuruhku bangkit dari keterpurukan serta jangan larut dalam kesedihan. Thanks for lagunya. Baru kali ini aku mendengar lagu bertema disabilitas yang begitu luar biasa penyampaian pesan dalam kemasan lirik lagu yang baik. Semangat buat kaum disabilitas, pantang menyerah dalam berkarya!

    ReplyDelete
Advertisement: Dapatkan Layanan Domain dan Hosting Murah!