Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download Aplikasi Desktop Gratis Pakai Situs Ini!

Halo guys! Kali ini saya mau kasih info mengenai situs yang menyediakan file yang bisa didownload secara gratis. Software yang disediakan disini adalah software yang benar - benar free dan aman dari virus.

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa software yang berlisensi dan telah di crack biasanya akan mengandung virus baik itu malware atau trojan. Namun, semua aplikasi yang ada pada situs ini dijamin aman dari virus. Karena aplikasi yang disediakan memang aplikasi freeware dan memang untuk disebarluaskan.

Mengapa Harus Freeware?

Nah, ini dia pertanyaan yang paling umum. Kenapa harus pakai aplikasi freeware? Kan sekarang sudah banyak software gratisan yang tersebar di berbagai situs. Jawabannya adalah mulailah menghargai hasil karya si pembuat software dengan tidak menggunakan software bajakan! Yah minimal kurangi menggunakan aplikasi yang menggunakan crack atau patch.

Virus yang bersembunyi dalam crack juga jadi pertimbangan untuk menggunakan freeware. Karena semakin banyak file crack pada komputer maka semakin bertambah pula virus yang menyerang komputer tersebut. Akibatnya adalah performa komputer menjadi lambat bahkan ada beberapa file yang corrupt.

Oke, tanpa basa - basi lagi, langsung saja teman - teman catat alamat web penyedia software gratis di bawah ini:

https://download.id

Yap! Download.ID adalah situs Indonesia yang menyediakan berbagai macam aplikasi gratis untuk komputermu. Aplikasi yang diunggah disini dijamin aman dan bersih dari virus. Karena semuanya adalah aplikasi freeware dan dibuat memang untuk dibagikan.

Situs ini hampir setiap harinya melakukan update untuk aplikasi freeware. Jadi jangan khawatir kamu akan mendapatkan aplikasi dengan versi yang lama. Kamu juga dapat subscribe dengan mengikuti RSS Feed yang disediakan di situs ini.

Sekian artikel yang singkat ini. Mudah - mudahan ada manfaatnya. Terakhir adalah mulailah untuk beralih ke aplikasi freeware yang aman dan kualitas yang tidak kalah tentunya.

Post a Comment for "Download Aplikasi Desktop Gratis Pakai Situs Ini!"

Advertisement: Dapatkan Layanan Domain dan Hosting Murah!