Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Promo! Jasa Copywriting Untuk Usaha Kamu

Copywriting adalah narasi yang berisi promosi tentang usaha yang dikemas secara persuasif agar bisa memancing perhatian publik untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang dipromosikan. Setiap pemilik usaha pasti memerlukan kegiatan marketing untuk menarik pelanggan. Maka dari itu, kegiatan marketing atau pemasaran tidak boleh luput dari perhatian para pemilik usaha.

Logo Coretan Partisipatif

Teknologi yang semakin berkembang, membuat pertemuan antara penjual dan pembeli semakin mudah. Segala hal tersedia secara online. Dampaknya, Persaingan antara pengusaha satu dengan pengusaha lainnya semakin ketat dikarenakan sistem informasi yang realtime, dan up to date. Hal ini memaksa pelaku bisnis untuk cerdik dan inovatif dalam mengembangkan usahanya.

Tak terkecuali upaya promosi. Pebisnis online membutuhkan strategi promosi yang jitu untuk menarik perhatian pelanggan dari beribu atau ratusan ribu pesaing yang bergelut di bidang yang sama. Berbagai strategi pemasaran seperti pemasaran berjenjang, iklan baris dan banner sepertinya belum cukup untuk menaikkan pendapatan usaha. Kamu perlu upaya yang lagi ngetrend saat ini. Yakni copywriting.

Coretan Partisipatif menawarkan jasa copywriting dalam upaya branding usaha kamu. Jasa copywriting yang dimaksud alah meliputi:

  • Pembuatan Artikel Adventorial, merupakan artikel yang mengemas sebuah promosi produk atau jasa dengan dibarengi oleh cerita-cerita atau gambaran yang terkait dengan produk atau jasa tersebut. Tentu saja, dalam artikel ini, akan dibeberkan mengenai kelebihan yang terdapat pada produk atau jasa yang kamu tawarkan. Panjang artikelnya bisa mencapai 750-1500 kata.
  • Social Media Management, adalah kegiatan mengelola akun sosial media milikmu agar terlihat lebih profesional dan mampu menciptakan branding di mata calon pelanggan. Kegiatannya tidak terbatas pada pembuatan konten promosi, namun juga mempublikasikan konten edukatif dan konten menarik lainnya sebagai upaya soft selling. Hal tersebut adalah salah satu upaya menarik pelanggan dengan cara yang elegant.

Dengan tarif mulai Rp. 75.000,-, maka kamu sudah bisa menggunakan jasa copywriting dari Coretan Partisipatif. Kamu bisa mengkonsultasikan bentuk-bentuk kerjasama dengan admin melalui Contact Person Whatsapp di 085298249923. Dijamin, koordinasi akan berjalan lancar karena layanan yang fast response!

Tunggu apa lagi? Serahkan urusan pemasaran usaha kamu dengan layanan copywriting Coretan Partisipatif!

Advertisement: Dapatkan Layanan Domain dan Hosting Murah!